Senin, 04 April 2011

"Remember My Sweet Moment"


"Will you remember me the way I remember you , will you be the same the last time I saw you. You are the sweetest..."

Pastinya temen-temen pada tau semua dong cuplikan lirik dari iklan yang satu ini ? 

Download disini untuk soundtracknya ^^

Pada suatu hari saya melakukan aktifitas seperti biasanya. waktu itu saya di depan TV, eh tiba-tiba saya sejenak menghentikan aktifitas saya karena saya mendengarkan alunan lagu yang enak banget. 

Ternyata itu iklan dari Tropicana Slim, saya perhati'in iklan itu sampe habis ... 
langsung terlintas di fikiran saya buat nyari tu lagu, mungkin itu lagu-lagu lawas. hmmm...

Dan lagi-lagi iklan itu dateng. Kebetulan di HP Sony saya ada fitur TrackID , fitur yang bisa mendeteksi suatu lagu hanya dengan merekam beberapa detik lagu itu(pastinya yang punya HP SE tau dong?). Saya pun langsung merekam nya dan di proses oleh si TrackID ... eh ternyata lagu itu tidak dikenal. 

wew ???

saya pun langsung berniat buat kunjungin website nya Tropicana Slim www.tropicanaslim.com mungkin ada info. Ternyata.. udah disiapin hahahaha.

oke buat yang ga sabar pengen dengerin langsung aja klik link dibawah

DOWNLOAD short clip OST Remember My Sweet Moment | 0:52

DOWNLOAD FULL VERSION OST Remember My Sweet Moment | 2:02


You are the sweetest one
Afidz

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More