Rabu, 17 Juli 2013

1 Lumpia , 15 Cabai

Lumpia..
kalian pasti tahu kan makanan yang satu ini ?
yap, dalam cerita ini saya ingin membagikan pengalaman saya makan 1 Lumpia dengan 15 cabai. percaya ?






Lumpia adalah lembaran tipis dari tepung gandum yang dijadikan kulit lalu digunakan sebagai pembungkus isian yang biasanya terdiri atas rebung, telur, sayuran segar, daging, atau makanan laut. Di Indonesia, lumpia dikenal sebagai makanan khas Semarang dengan tata cara pembuatan dan bahan-bahan yang telah disesuaikan dengan tradisi setempat.

tepatnya cerita ini terjadi pada saat saya masih MTs kira kira pas kelas 2 , oh iya.. dulu saya sekolah di MTs Khadijah. 

Waktu itu saat istirahat pertama sekitar jam 10.00 pagi. seperti anak anak lain saya jajan ini dan itu. Memang saya sudah suka makan cabai (bukan gadoin cabai lo, hahaha) sejak dulu, dan saat itu teman saya menantang saya untuk makan 1 lumpia dengan cabai sebanyak banyaknya .

Saya pun menerima tantangan itu, awalnya sih grogi tapi cobak deh. 

dan saya memulai makan lumpia itu. masih 1 gigitan dari ujung lumpia, saya udah makan 5 cabai . ini sih masih rada biasa.. 

gigitan kedua , saya menambahkan 5 cabai lagi..
gila..!! rasanya nendang banget!!! 
saya melihat teman saya , ternyata dia juga udah mulai memerah.. ckck

gigitan ketiga , gigi saya uda mulai menggigil karena saking pedesnya.. 
di 5 cabai terakhir saya langsung nyerah dan membuang liur karena menahan pedas yang sangat sangat DAHSYAT !

dengan menahan pedas saya melihat teman saya ... gila ! dia masih kuat diterusin sampe 20 cabai .. emang gokil tu anak..
akhirnya pun saya meminum air secukupnya dan kembali ke kelas karena udah waktunya masuk.

itu adalah pengalaman saya dalam dunia cabai yang paling gokil! hahahha...

2 komentar:

: Cabe larang saiki .. Diseneni bakule leg jupuk akeh2 !!!

huahahahaha pas aq kelas 2 smp cabe burak an fan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More